Sugar Waxing Kit Atasi Kelebihan Bulu Tanpa Alat Cukur Bagi Wanita

Sugar Waxing Kit Atasi Kelebihan Bulu Tanpa Alat Cukur Bagi Wanita

Radarcirebon.com - Bagi kebanyakan wanita, bulu yang tidak diinginkan pada anggota tubuh dianggap sebagai sebuah masalah besar. Pertumbuhan bulu yang tidak diinginkan yang tumbuh lebat di tubuh kadang dianggap menarik oleh beberapa orang. Namun tidak bagi sebagian lainnya yang justru merasa kurang percaya diri.

Kelebihan bulu yang tidak diinginkan pada wanita tetap bisa menyebabkan penurunan rasa percaya diri. Tidak heran, sebagian wanita yang merasa terganggu dengan bulu yang tidak diinginkan akan berusaha untuk menghilangkannya. Cara yang paling sering dicoba adalah dengan mencukurnya secara berkala.

Mencukur menggunakan pisau cukur memang bisa menjadi cara yang paling cepat untuk menghilangkan bulu yang tidak diinginkan yang mengganggu. Namun cara ini tidak efektif karena dapat menyebabkan iritasi, pertumbuhan bulu yang semakin lebat dan tebal serta permukaan kulit hitam.

Banyak orang yang giat menghilangkan bulu pada tubuh dengan menempuh beragam metode ampuh dari mencukur sendiri hingga ke salon kecantikan dengan biaya treatment yang mahal. Diawali dengan munculnya tiga permasalahan bulu yang tidak diinginkan pada wanita yang ada di Indonesia.

BACA JUGA:

Seperti metode pisau cukur yang dapat melukai lapisan kulit dan memperlebat tumbuh bulu, akses salon waxing yang hanya ada di kota-kota besar dan biaya treatment yang mahal sehingga tidak semua orang bisa punya dana untuk ke salon serta lamanya mengantri untuk treatment dan hanya bisa dilakukan di salon-salon sehingga sangat menghabiskan waktu.

Hal inilah yang mendasari Mirael, sebagai Produsen Produk Sugar Wax No. 1 di Indonesia dengan menghadirkan Mirael Sugar Waxing Kit sebagai pilihan lebih ekonomis dan efisien dibandingkan waxing di salon pada masa pandemi ini. Lebih dekat, Mirael Sugar Waxing Kit adalah produk sugar waxing yang efektif dalam membersihkan bulu hingga ke akarnya dan memberikan manfaat mencerahkan kulit dan mengurangi atau meminimalisir pertumbuhan bulu.

Mirael Sugar Waxing Kit merupakan gel pembersih bulu sebagai solusi dan pengganti alat cukur. Secara packaging, produk Mirael Sugar Waxing Kit di desain untuk memberikan kesan fun ketika melakukan waxing sendiri karena stigma masyarakat masih banyak yang takut waxing karena dianggap sakit.

Berita berlanjut di halaman berikutnya:

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: